GRACIA SEWA MOBIL SOLO Contact us 0818254455 - HOME



3 komentar:

  1. Wellcome to Solo city ( Sugeng rawuh wonten ing Kutho Solo ) Gracia Sewa Mobil Solo menyediakan anda beraneka jenis sewa mobil pilihan anda + driver baik berpengalaman siap menjemput maupun mengantar di dalam / keluar kota Solo & sekitarnya.
    Unit mobil sewa yang tersedia diantaranya adalah:
    -Innova
    -Avansa,Xenia,
    -Apv Arena,terios,grand livina
    -Camry,Alphard
    -Elf ,travello,pregio(12 seat)
    -Sedan manten / car wedding + bunga
    Gracia Sewa Mobil Solo melayani dengan:
    -ramah dalam pelayanan
    -profesional
    -on time
    -nyaman,aman dan bersahabat
    Tarif harga bersahabat dan murah yang bisa anda lihat di www.sewamobilsologracia.com
    Gracia Sewa Mobil Solo solusi kebutuhan transpotasi anda di kota Solo tranpotasi untuk bisnis anda,berwisata,dinas kantor,urusan keluarga,wedding,dsb nya
    Silahkan hubungi untuk info / pemesanan 0271-7990455 / 0818254455 (yunus) Sewa mobil Solo dengan alamat :
    Songgalan rt2 rw3 pajang,laweyan,Surakarta
    alamat email : sewamobilsologracia@gmail.com
    alamat website :
    - www.sewamobilsologracia.com
    - persewaanmobilsolo.blogspot.com
    Rental Mobil Solo kami melayani Area tujuan : Solo & sekitarnya,Yogyakarta,Semarang,Magelang, Klaten, Delanggu, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Wonogiri, Salatiga,
    Juga Kota-kota se Jawa Bali, Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Kudus, Pati, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Temanggung, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Tegal, Banyuwangi, Bojonegoro, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pasuruan, Ponorogo, Sidoarjo, Situbondo, Tuban, Tulungagung, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Sleman, Bantul, Wonosari, Bandung, Bekasi, Cikarang, Bogor, Cibinong, Ciamis, Cianjur, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, ,Majalengka, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Banjar, Cimahi, Cirebon, Depok, Cisaat, Indramayu, Purwakarta, Sumedang, Singaparna, Banjar, dst
    Sampai Jumpa dikota Solo Berseri
    kami tunggu kedatangan anda
    Kepuasan anda harapan kami

    BalasHapus
  2. Rental mobil solo dengan nilai terjangkau yakni incaran tiap-tiap insan yang bertempat di kota solo. Dengan ratusan juta lembaga penyewaan mobil di Solo yang menyuguhkan rental mobil murah sesungguhnya akhirnya melahirkan engkau senang. Suasana ini terjadi sebab setiap jasa rental mobil solo beradu untuk memperoleh pembeli. Serta enggak dikuatirkan lagi bilamana setiap layanan rental mobil di solo senantiasa menyebutkan kepada koe jika penyedia orang-orang ini adalah jasa rental mobil terjangkau dibanding yang lain-lain. Dan banyak di antara lembaga rental mobil terjangkau itu membentuk blog sesosok fasilitas advertising penyedia rental mobil yang orang-orang itu punya.

    Mobil alphard disewakan di rental mobil solo Setelah itu berapa Biaya Untuk Satu Rental Mobil Di Kota Solo? Yuk kita-kita pahami sejumlah blog yang menyodorkan jasa sewa mobil solo, bisa saja nimbul baiknya gak bersuara inisial dari web ini tapi semata-mata mengulas dari jenis pelayanan dan biaya. Nimbul suatu situs rental mobil solo yang menyediakan berjuta nilai tambah untuk juragan, dimana lu enggak perlu buat mengambil dan mengembalikan mobil yang disewa, sebab mobil ini kelak diantar serta dibalikin oleh provider sewa mobil tersebut. Problem biaya perhitungannya yakni satu × sehari minimal penyewaan kala 1 hari serta modal tersebut enggak mencakup dengan pengemudi. Modal driver normalnya ditentukan per 30 menit. Harga sewa mobil yang didagangkan kepada saudara terbilang beraneka bentuk terkait dari mobil yang disortir. Jikalau mobil yang diorder adalah bagian Xenia akan jelas biaya sewanya mendapat Rp. 200.000, hingga Rp 300.000. Biasanya modal sewa itu enggak tercakup dengan ongkos buat driver serta anggaran bahan bakar atau biaya lainnya yang diperlukan buat perjalanan anda.

    Untuk bandrol Rental mobil harian di solo yang bisa dikatakan bermacam. Ada situs yang menawarkan servis sewa mobil bukan saja buat harian tapi. Nimbul bulanan. Hingga bisa dengan kontrak, tapi untuk nilai sesungguhnya saja disesuaikan dengan keinginan. Buat sewa mobil harian mungkin harga yang dijual kepada anda gak akhirnya tidak dekat berbeda dari penyedia rental mobil terjangkau lain di kota solo semuanya tergantung dari mobil yang nanti saudara pesan, buat sewa Innova saja di butuhkan biaya sekeliling Rp. 300.000 – Rp 500.000 Dan buat sewa Avanza sekeliling Rp. 250.000 – Rp. 350.000 serta nilai itu biasanya belum mencakup dengan supir yang menyertainya.

    Dengan sangat banyak lembaga penyewaan mobil di Solo menjadi harga yang dijual pun bertarung. rental mobil murah bisa saja sanggup diterjemahkan semata-mata satu contoh bacot untuk memikat anda mendatangi website penyedia rental mobil di solo itu. Dari sekian banyak portal rental mobil yang berada di dunia online bisa saja website rental mobil solo tersebut memikat dengan kepentingan sampean.

    BalasHapus