Rental Mobil Solo

Gracia Rental Mobil Solo adalah penyedia jasa penyewaan mobil murah dan terpercaya di Solo, yang menyewakan mobil untuk perusahaan atau personal dengan harga yang variatif dan kompetitif tanpa mengurangi mutu dan pelayanan.

Berikut adalah keuntungan yang anda dapat jika menyewa mobil di Gracia Rental Mobil Solo ini :
.a. Harga Murah dengan Pelayanan Terbaik & handal dalam bidangnya
Banyak yang meragukan harga murah tidak akan mendapatkan layanan terbaik, tapi Gracia Sewa Mobil Solo berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bahkan kualitas prima. Bagi mereka, Anda bak seorang bangsawan  yang harus mereka layani dengan sebaik mungkin dan ramah. Anda akan langsung ditangani oleh Customer Service mereka yang handal dan professional dalam bidang nya.

  b.Kondisi Kendaraan Prima & Bebas Asap Rokok
 Rental Mobil Solo Gracia menggunakan kendaraan baru berkondisi prima dimana seluruh kendaraan yang akan digunakan harus melewati standard kelayakan kendaraan prima. Selama berkendara pelanggan dihimbau untuk tidak merokok didalam kendaraan demi kesehatan dan kenyamanan selama perjalanan. Selain itu rental mobil ini menyediakan kendaraan pengganti apabila kendaraan mengalami gangguan.

  c.Sopir yang berpengalaman
Rental Mobil ini  memberikan pelayanan dengan sopir yang berpengalaman, ramah dan bersahabat dengan tetap memprioritaskan keamanan dalam berkendara untuk menjamin anda selamat sampai ke tempat tujuan.

  d.Asuransi Kendaraan All Risk
Kendaraan Rental mobil Solo dijamin dengan asuransi all risk sehingga pelanggan tidak akan direpotkan dengan masalah kecelakaan karena penanganannya dan pengurusan klaim asuransi akan sepenuhnya ditangani oleh mereka.
    Unit Mobil rental di Solo yang tersedia :
Innova,apv arena,avansa,xenia,gran livina,terios,elf / travello /pregio.dllnya
    Silahkan untuk info / pemesanan hubungi 0271-7990455 / 0818254455 Gracia Rent Car
www.sewamobilsologracia.com
    Dan untuk melihat Harga Rental Mobil Solo bisa anda klick disini

1 komentar:

  1. Untuk Anda yang membutuhkan jasa rental mobil di kota Solo yang murah,nyaman,aman,ramah bersahabat hub.0818254455 Gracia Rental Mobil Solo menyewakan mobil rental +driver2 baik berpengalaman dan unit mobil berkondisi baru prima jenis mobil sewa yang tersedia : xenia,avansa,apv arena,innova,terios,grand livina,pregio,travello,elf,dllnya, Kepuasan pelanggan harapan kami,sampai jumpa dikota Solo Berseri,GBU

    BalasHapus