RENTAL MOBIL DI SOLO

"Rental Mobil di Solo" hubungi Gracia sewa mobil solo,0818254455

Dewasa ini usaha rental mobil menjadi primadona bagi pelaku usaha jasa transportasi, khususnya di kota Solo atau kota Surakarta. Dengan bermodal kepercayaan dan sedikit keberanian kita bisa mendapatkan keuntungan yang cukup tanpa harus mempunyai kendaraan pribadi.
Untuk menjalankan usaha rental mobil di Solo ini, kita bisa melakukan dengan sistem rental mobil pada seseorang yang memiliki mobil dengan uang imbalan uang yang telah disepakati bersama. Sedangkan untuk langkah keamanan nya,selain menggunakan jaminan dan data lengkap di setiap transaksi kita juga menggunakan sistem pemasangan alat GPS pada kendaraan, sehingga kemapun kendaraaan pergi kita bisa melacak dari jarak jauh. 

link terkait:
Rental Mobil Solo
Sewa Mobil Solo
Sewa Mobil Solo Gracia
Persewaan Mobil Solo
Sewa Mobil Surakarta

1 komentar:

  1. Ketika anda punya rencana berpergian ke kota Solo atau kota Surakarta dan sekitarnya untuk tujuan keperluan bisnis,berwisata,menghadiri resepsi wedding,kepentingan keluarga untuk lebih praktis dan efisien tidak repot dan capek membawa mobil pribadi,menjadikan alternatif anda adalah sewa atau rental mobil nah,disini kami Gracia Sewa Mobil Solo menawarkan anda jasa sewa mobil dengan beragam type mobil yang bisa anda pesan sesuai pilihan anda tentunya dengan driver-driver kami yang baik,sopan dalam melayani santun di jalan raya serta berpengalaman,setiap pelanggan adalah sahabat perjalanan kami ,temukan perjalanan yang berkesan bersama gracia rent car,kami senantiasa mengutamakan keselamatan ,kenyamanan,keramahtamahan,dan sahabat perjalanan anda,
    Unit Mobil rental di Gracia Rent Car Solo yang tersedia antara lain yaitu:
    -Toyota Innova
    -Daihatsu Xenia,Terios,Gran Max Blend
    -Suzuki APV arena
    -Isuzu Elf 12,14,16 seat
    -Kia Pregio / Travello
    -Bus Pariwisata mikro / makro
    -dll
    Untuk tarif sewa mobil di Solo di tempat kami tidak mahal melayani per 12,dan per tanggal / hari dan bisa anda klick disini >> "DAFTAR HARGA"sewa mobil solo gracia maaf hanya melayani mobil +driver yang senantisa siap melayani baik di dalam maupun keluar kota Solo dan sekitarnya misalnya tujuan kekota lainnya:Yogyakarta,Semarang,Madiun,Ponorogo,Surabaya,Bali,Bandung,Jakarta,dan kota -kota lainnya.
    Info dan Pemesanan hubungi kmai di 0271-7990455 atau 0818254455 atau 085290955554,Kami akan sangat berterima kasih bila memilih Rental atau Sewa Mobil di kota Solo ,Gracia Rent Car
    Sampai jumpa di kota Solo Berseri "Kepuasan anda harapan kami"

    BalasHapus