Rental Mobil di Solo

Sugeng Rawuh wonten kitho Solo,Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Rental Mobil di kota Solo atau kota Surakarta, Puji Tuhan kami bisa ikut memenuhi kebutuhan transportasi anda guna melayani keperluan perjalanan wisata keluarga,perjalanan bisnis,tugas kantor,keperluan keluarga,wedding,dan lain sebagai nya.
Anda adalah special bagi kami dengan memilih jasa Sewa Mobil Solo pelayananan kami sepenuh hati mengutamakan kenyamanan,keselamatan,keramah tamahan,dan sahabat perjalanan a
nda
.


7 komentar:

  1. Sarana transportasi yang sering kita pakai untuk perjalanan yang nyaman yaitu mobil dapat terhindar dari panas dan hujan namun perlu diperhatikan soal perawatan mesin mulai dari ganti moli mesin dan segala sparepart yang harus di service atau ganti dengan kurang diperhatikan hal ini bisa berakibat fatal akibat kelalaian perawatan mesin mobil dari mulai mesin overheating , Rem blong, kopling mobil, mesin mobil, suspensi ban dan lain sebagainya.
    Berikut ini ada beberapa tips perawatan mobil agar mesin tetap prima kuat perkasa dan komponen mobil terjaga, awet tahan lama yaitu :

    Ganti oli, Usahakan mengganti oli kendaraan anda secara rutin setiap penggunaan yang berjarak 3000-5000 mil. Ini mencegah kerusakan pada mesin yang ada dalam mobil agar tetap awet dan nyaman ketika digunakan.
    Rutin periksa Ban, Ketika anda ingin bepergian atau menggunakan mobil seyogyanya selalu periksa ban anda. Baik itu tekanan maupun ketebalan ban. Untuk menghindari kerusakan atau bahkan kecelakaan yang diakibatkan karena kurangnya tekanan atau ban bocor di Jalan raya.
    Periksa minyak pelumas, beberapa cairan dan minyak pelumas yang perlu secara berkala dan rutin diperiksa diantaranya adalah Power steering, rem, antibeku, mesin cuci pelarut dan cairan transmisi. Berfungsi untuk melancarkan komponen mobil dalam bekerja.
    Knalpot, Untuk salah satu komponen mobil ini pastikan tidak ada yang menyumbat gas buangan mobil ini serta pastikan aliran udara berjalan dengan baik.
    Baterai dan Kabel, Bersihkan secara berkala juga posting baterai bila perlu serta waspadai koneksi untuk korosi. Periksa cairan baterai kecuali untuk baterai yang bebas pemeliharaan.
    Sabuk mesin, Pastikan sabuk mesin pada setiap knicks terikat dengan benar pada tempatnya. Untuk menghindari hal-hal yang justru mengakibatkan kerusakan lebih fatal karena kurangnya perawatan.
    Lampu Mobil, Perawatan lampu mobil dengan memastika lampu depan belakang masi bekerja juga perlu diperhatikan demi kenyamanan anda dalam berkendara, segera periksa dan segera ganti lampu mobil anda jika terjadi kerusakan.
    Wiper, Komponen ini sangat penting juga perlu pemeriksaan dan dijaga untuk menjaga agar kaca mobil tetap bersih dan bening sehingga tidak menghalangi padangan.

    Perawatan mobil memang sudah menjadi kewajiban kita terutama bagi pengusaha Rental Mobil Solo agar selalu memperhatiakan Quality Control selalu untuk setiap unit mobilnya demi keamanan bersama di jalan raya untuk mendapatkan perhatian khusus dan demi menjaga umur mesin agar tetap awet dan tahan lama. Karena seperti sebuah ungkapan lebih baik mencegah daripada mengganti baru yang justru akan lebih mahal tentunya. Semoga dengan perawatan mobil secara rutin dalam menjaga performa mobil dalam keadaan baik bisa menghindarkan serta mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya.

    BalasHapus
  2. Di saat menjelang Lebaran usaha rental mobil di Solo mulai kebanjiran order
    Menjelang hari lebaran,bukan hanya bisnis pakaian dan makanan saja yang laris manis diburu para konsumen. Pelayanan jasa transpotasi pun kebanjiran order pemakai jasa rental mobil yang ingin mudik ke Solo dan sekitarnya. fenomena lebaran ini berimbas lonjakan omzet jasa rental mobil di Solo
    Mudik memakai kendaraan roda empat banyak diminati banyak orang dan menjadi alat transpotasi favorit. sehingga banyak menguntungkan jasa Rental Mobil Solo Hal inilah yang membuat bisnis rental mobil selalu kebanjiran orderan menjelang hari raya lebaran, khususnya pada H-7 lebaran hingga H+7 setelah Hari Raya Idul Fitri.Untuk menyambut Lebaran usaha rental mobil mulai berbenah diri mempersiapkan armada dan penambahan unit nya dan tidak lupa meningkatkan pelayanan terbaiknya

    Lonjakan omset para pelaku usaha jasa rental mobil pun cukup mencengangkan, ada yang mengalami peningkatan hingga 50%, ada yang mencapai 80%, dan ada pula yang melonjak tajam hingga 3x lipat dari orderan mobil sewa di bulan-bulan biasanya. Tidak heran bila omset puluhan hingga ratusan juta rupiah, berhasil dikantongi para penyedia jasa tersebut di setiap moment istimewa ini tiba.
    Pemakai jasa rental mobil lebih memilih menggunakan mobil rental karena kualitas layanan angkutan umum seperti bus dan kereta api dirasa kurang nyaman, dan tidak bisa mengangkut seluruh keluarganya mudik ke luar kota.

    BalasHapus
  3. ANDA BUTUH SEWA MOBIL DI KOTA SOLO
    ANDA BUTUH SEWA MOBIL DENGAN DRIVER BERPENGALAMAN



    GRACIA SEWA MOBIL SOLO solusinya kami adalah penyedia layanan jasa persewaan mobil di kota Solo atau Surakarta,Jawa Tengah yang profesional, terpercaya, tepat waktu, mengutamakan kenyamanan, keselamatan, keramahtamahan dan didukung driver yang baik berpengalaman, menguasai area serta dengan berbagai macam mobil baru berkualitas dan berkondisi prima,bersih dan terawat sedangkan unit mobil sewa yang kami sediakan antara lain yaitu ;

    TOYOTA INNOVA
    TOYOTA AVANSA
    DAIHATSU XENIA
    DAIHATSU TERIOS
    SUZUKI APV ARENA
    TOYOTA ALPHARD
    TOYOTA FORTUNER
    TOYOTA NEW CAMRY
    KIA TRAVELLO / PREGIO
    SEDAN MANTEN + BUNGA
    ELF / PREGIO / TRAVELLO (12/16)
    BUS PARIWISATA MIKRO / MAKRO
    DLLNYA

    UNTUK INFO / PEMESANAN RENTAL MOBIL DI KOTA SOLO SILAHKAN HUBUNGI KAMI
    Tlp: 0271-7990455 / 0818254455 / 081578334005 / 085290955554
    pin bbm :32A20362
    MULAI DARI AWAL PELAYANAN KAMI SAMPAI AKHIR
    MELAYANI ANDA PULANG DENGAN SENYUM

    KEPUASAAN PELANGGAN HARAPAN KAMI
    SAMPAI JUMPA KEDATANGAN ANDA KAMI TUNGGU DIKOTA SOLO BERSERI ,GBU

    KLICK DISINI ==>>MELIHAT DAFTAR HARGA SEWA MOBIL SOLO
    rental mobil solo,sewa mobil di solo,persewaan mobil solo,rent car solo,rental mobil di solo

    BalasHapus
  4. RENTAL MOBIL DI SOLO

    Sewa Mobil Solo,Sewa mobil di Solo,Rental Mobil Solo,Persewaan Mobil solo

    avansa / xenia all-in Rp.350.000 (mobil+driver+bbm) City tour Solo

    Kota Surakarta / kota Solo adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.

    Bersama Rental Mobil Solo Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman

    Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
    Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
    Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari. Untuk info selanjutnya menunjang transpotasinya bisa menghubungi kami Gracia Rent Car Solo info / pemesanan 0271-7990455 / 0818254455 (yunus)

    sewa mobil solo,rental mobil solo

    BalasHapus
  5. Persewaan Mobil Solo menyewakan mobil dengan driver-driver berpengalaman yang siap melayani dari awal sampai akhir pelayanan kami baik itu di dalam maupun keluar kota solo dengan harapan kepuasan anda harapan kami dengan mengutamakan pelayanan yang bersahabat memberikan kenyamanan dalam perjalanan.

    Unit mobil sewa yang tersedia antara lain : Innova,Avansa,Xenia,Terios,Elf / Pregio / travello,dsbnya.
    Info dan pemesanan silahkan hubungi kami 0818254455 / 0271-7990455 Gracia Rental Mobil Solo atau kunjungi website kami www.sewamobilsologracia.com

    BalasHapus
  6. Sewa Mobil Solo Gracia menyewakan mobil rental berkualitas dan berkondisi prima,bersih,terawat,ac dingin,mobil sewa baru,on time,online 24hours,mengutamakan kenyamanan di perjalanan anda serta didukung driver-driver kami yang handal dan berpengalaman siap antar / jemput didalam maupun keluar kota Solo & sekitarnya.
    Unit sewa mobil solo yang tersedia diantaranya :
    -innova
    -avansa,xenia,terios
    -Apv arena
    -elf / pregio / travello
    -Bus Pariwisata
    -dll nya
    Gracia Rental Mobil Solo memenuhi kebutuhan transportasi guna keperluan berwisata,perjalanan bisnis,tugas kantor,keperluan keluarga,Wedding Car,dsbnya.
    Bersama Gracia Rent Car Solo perjalanan lancar,nyaman,aman dan ramah bersahabat,tarif tidak mahal terjangkau ,Silahkan hubungi kami 0818254455 / 0271-7990455 (yunus)
    hormat kami
    Gracia Sewa Mobil Solo
    www.sewamobilsologracia.com

    BalasHapus
  7. Gracia Sewa Mobil Solo merupakan central Persewaan Mobil Solo yang berlokasi di kota Solo atau kota Surakarta melayani kebutuhan transportasi bisnis,tugas kantor,kepentingan keluarga,berwisata,wedding,dsb nya,dengan driver kami ramah dan berpengalaman siap melayani anda baik di dalam maupun keluar kota Solo (Joglosemar) dan sekitarnya.
    Unit sewa mobil solo berkualitas dan berkondisi prima.
    Untuk info / pemesanan silahkan hubungi kami 0818254455 / 0271-7990455 Gracia Persewaan Mobil Solo (yunus)
    'Kepuasan anda Harapan kami"
    Sampai jumpa di kota Solo Berseri bersama Gracia Rent car

    BalasHapus