Rental Mobil Solo

merupakan penyedia jasa rental mobil di solo,persewaan mobil solo,sewa mobil solo,daftar rental mobil solo,rental mobil di kota solo,rental mobil,rental mobil di Surakarta,rental mobil di kota surakarta,mobil rental solo,a car rental solo,persewaan mobil solo,sewa mobil surakarta,tarif rental mobil solo,jasa rent mobil,cari rental mobil solo,butuh rental mobil di solo,hubungi kami di 0818254455 / 0271-7990455 web:http://www-mobilrentalsolo.blogspot.com

3 komentar:

  1. Berlibur dengan menggunakan jasa sewa mobil murah merupakan kegiatan yang sangat mengasikkan. Salah satu alasannya adalah anda dapat menghemat biaya transportasi yang harus dikeluarkan bila anda menggunakan angkutan umum lain. Selain itu anda dapat melakukan perjalanan dengan lebih nyaman dan mengasikkan karena anda dapat menentukan sendiri kapan harus berangkat dan pulang tanpa terpaku dengan jadwal yang telah ditentukan. Jasa sewa mobil murah juga memiliki berbagai macam jenis mobil yang ditawarkan, anda dapat memilih mobil yang memiliki hanya 4 penumpang sampai yang dapat memuat lebih dari 10 penumpang. Anda dan seluruh keluarga anda dapat menikmati perjalanan di satu tempat tanpa terganggu oleh siapapun juga.

    Menggunakan jasa sewa mobil murah tentu saja akan jauh menghemat pengeluaran anda apalagi bila anda termasuk orang yang sangat menyukai spontanitas. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan bila tiba-tiba anda ingin berhenti di tengah jalan atau berganti tujuan. Hal yang sama tidak akan dapat anda lakukan jika anda menggunakan transportasi umum. Mereka telah memiliki jalur yang telah ditetapkan dan tidak dapat anda ajak untuk berhenti di tengah jalan demi memuaskan rasa ingin tahu anda. Jika anda ingin perjalanan anda lebih nyaman dan tidak capai di tempat tujuan, anda bisa menyewa mobil beserta sopir sekaligus. Supir ini akan membuat perjalanan anda lebih nyaman dan bebas dari gangguan. Selain itu, anda tidak perlu khawatir jika mobil yang anda sewa mengalami kerusakan di tengah jalan. Supir yang anda bawa akan mengurus segalanya. Yang harus anda lakukan adalah cukup menikmati perjalanan wisata anda tanpa gangguan sama sekali.

    Sebelum anda memutuskan jenis mobil dan durasi penyewaan mobil di jasa sewa mobil murah, anda harus secara pasti tahu berapa jumlah orang yang akan ikut termasuk kota tujuan yang akan anda datangi. Jika pesertanya cukup banyak, maka mintalah pada pihak sewa mobil murah untuk menyewakan mobil dengan kapasitas yang besar seperti APV atau Avanza. Selain itu, anda harus memperlakukan supir sewa mobil murah dengan baik tetapi tetap harus waspada dengan mereka agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

    BalasHapus
  2. Rental mobil adalah salah satu alternatif dalam bepergian, baik luar ataupun dalam kota, yang cukup digemari oleh warga dari berbagai kalangan. Hal pertama yang menjadi pertmbangan adalah biaya rental mobil yang lebih murah daripada anda harus bepergian dengan menggunakan taksi yang bisa habis sampai dengan ratusan ribu rupiah. Jika anda menyewa mobil selama 24 jama, maka jumlah biaya yang harus dikeluarkan tidaklah terlalu berbeda.

    Semakin meningkatnya perekonomian Indonesia maka persaingan bisnis rental mobil di Indonesia semakin ketat dan menjamur. Setiap rental mobil berlomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik namun dengan harga yang sangat kompetitif. Selain praktis dan tidak memakan biaya banyak, menyewa mobil dari rental mobil tersebut sebenarnya cukup mudah selama anda memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan pihak penyewa. Karena itu anda diharuskan untuk membaca secara teliti setiap persyaratan yang diberikan agar tidak timbul penyesalan dikemudian hari.

    Setiap bisnis rental mobil biasanya menetapkan biaya sewa mereka secara harian. Tetapi bila anda membutuhkan mobil tersebut hanya dalam waktu yang tidak lama, anda juga bisa memilih paket 12 jam, 8 jam atau 6 jam yang mereka miliki, tentu dengan jumlah biaya yang berbeda pula. Anda harus tahu bahwa pihak penyewa tidak akan pernah bertanggung jawab terhadap perawatan mobil ketika mobil tersebut berada di tangan anda. Biaya sewa yang anda keluarkan juga tidak termasuk biaya bensin, parkir, tol ataupun biaya supir. Jika anda tidak ingin capek, biasanya pihak rental mobil juga menyediakan jasa supir dengan tambahan biaya pula.

    Selain memiliki tingkat profit yang cukup tinggi, bisnis rental mobil ini juga mempunyai tingkat resiko yang cukup tinggi pula. Untuk mengatasinya, anda bisa melakukan survey terhadap calon pelanggan yang akan menyewa mobil anda. Anda bisa meminta mereka untuk mengisi biodata mereka sekaligus meminta mereka untuk menandatangi surat asuransi jika mobil yang disewa mengalami kecelakaan di tengah jalan. Bila mereka telah menyetujui segala persyaratan yang diberikan, barulah kunci mobil bisa anda berikan.

    BalasHapus
  3. Di Indonesia, pertumbuhan bisnis sewa mobil memang berkembang pesat. Pasalnya, kebutuhan masyarakat akan mobil sewaan sangat tinggi. Permintaan pasar itu disambut baik sebagai peluang menggiurkan oleh para pengusaha.

    Ada orang yang kemudian mendirikan perusahaan profesional yang memang menyewakan berbagaai mobil. Selain merupakan lembaga resmi yang memiliki kantor resmi, website perusahaan dan cara-cara penyewaan yang profesional, perusahaan penyewaan mobil biasanya memilki banyak jumlah mobil yang rental mobildisewakan dari banyak jenis mulai rental mobil keluarga seperti rental mobil avanza, xenia, alphard, mobil bak terbuka, mobil box, hingga bus. Semua itu dikelola dengan prosedur seperti layaknya perusahaan resmi yang profesional.

    Namun ada juga rental perorangan. Rental jenis ini adalah penyewa mobil milik perorangan. Biasanya, ada seseorang yang memiliki mobil satu atau lebih dari satu yang kemudian disewakan. Tujuannya penyewaannya banyak, ada yang mencari uang tambahan, ada pula yang memang ingin memulai usaha dengan skala kecil-kecilan. Tentu saja, karena perorangan jenis mobilnya akan sangat terbatas, dan biasanya hanya kendaraan yang bisa digunakan untuk keluarga saja, misalnya orang tersebut untuk hanya rental mobil avanza, mobil APV, atau xenia. Mobil-mobil itu adalah mobil-mobil umum yang digunakan sebagai mobil untuk keluarga.

    Masing-masing rental mobil itu, baik perusahaan ataupun perseorangan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut ini adalah karakteritik masing-masing rental mobil:

    Jenis mobil

    Perusahaan profesional :
    Jenis mobil yang tersedia banyak. Mulai dari mobil untuk keluarga misalnya rental mobil avanza, xenia, innova, APV hingga mobil untuk usaha seperti mobil bak terbuka.

    Rental perseorangan :
    Jenis mobil terbatas biasanya hanya mobil untuk keluarga, jadi biasanya hanya rental mobil avanza, xenia atau APV

    Harga

    Perusahaan profesional :

    Harga yang ditawarkan oleh perusahaan biasanya cenderung stabil. Misalnya untuk rental mobil avanza dipatok 250 ribu 24 jam tanpa supir. Biasanya mereka tak hanya menyediakan paket mobil perhari, mereka juga menawarkan paket penyewaan dengan harga yang menarik bila menyewa banyak mobil atau menyewa dalam waktu yang lama.

    Rental perorangan : Tergantung pasar dan cenderung bisa negosiasi. Termasuk bila misalnya bila Ada rental mobil avanza dan terlambat satu atau dua jam, keterlambatan itu bisa dinegosiasikan dan mungkin Anda bisa terbebas dari denda.

    Layanan

    Perusahaan profesional :
    Profesional. Ada banyak mobil cadangan. Jadi kapanpun Anda menyewa, mobil kemungkinan besar selalu tersedia.

    Rental perorangan :
    Kadang bila Anda meminjam belum tentu selalu tersedia mobil karena jumlah mobil terbatas

    BalasHapus