Sewa Mobil Solo


Rental Mobil Solo menyediakan sewa mobil di kota Solo murah beserta pengemudi ramah dan berpengalaman
Sewa Mobil Solo atau rental mobil solo murah dengan pelayanan mengedepankan kenyamanan dalam perjalanan anda menyewakan mobil dengan pengemudi ramah,handal dan berpengalaman setia menemani selama perjalanan baik tujuan dalam / luar kota Solo dan sekitarnya ,kami sahabat perjalanan keluarga anda
armada ready stok berkualiats,on time siap melayani bila berkunjung di kota Solo baik perjalaanan wisata keluarga,perjalanan dinas kantor,car wedding , bersilaturahmi ,wisuda ,dsb nya ,
Jenis armada kami sedikan bisa anda pilih ada bervarian type mobil diantaranya :
  • Xenia all new airbag / avansa
  • apv arena,terios ,grand livina ,evalia 
  • Camry ,Alphard
  • Wedding car 
  • Elf / pregio / travello
  • Bus Pariwisata
Silahkan Hubungi kami untuk urusan sewa mobil di kota Solo ,kami ada untuk anda ,da[atkan perjalanan yang berkesan bersama Rental Mobil Solo Gracia conact us :
-0818254455
-0271-7990455
-081578334006
-085290955554
Sampai jumpa di kota Solo Berseri ,Kepuasan anda harapan kami

16 komentar:

  1. Armada sewa mobil solo beragam type jenis mobil city tour xenia / avansa Rp.400 rb sudah termasuk mobil + driver + bbm cty tour solo dalam kota solo

    BalasHapus
  2. Persewaan mobil solo gracia- penyedia jasa sewa mobil di kota solo atau kota Surakarta menyediakan beragam pilihan mobil rental yang berkualitas dan berkondisi baik siap melayani perjalanan anda dengan memberikan kenyamanan,keselamatan,keramahtamahan,murah ,dan tetap melayani dengan pelayanan kualitas bintang lima ,maaf hanya melayani sewa mobil dengan driver baik dan berpengalaman dengan area meliputi Solo,Yogyakarta,Semarang,dan sekitarnya,cocok untuk keperluan perjaljanan dinas kantor,berwisata,keperluan keluarga,wedding,wisuda,ziarah,dan keperluan lainnya.
    Dapatkan perjalanan yang berkesan bersama persewaan mobil solo gracia
    hubungi kami :
    0271-7990455
    0818254455
    085290955554
    081578334005
    Kepuasan perjalanan anda harapan kami
    Best Regard
    Persewaan Mobil Solo Gracia

    BalasHapus
  3. Tks,comment nya smoga sukses selalu salam Rental Mobil Solo

    BalasHapus
  4. Sugeng Rawuh wonten kutho Solo "Sewa Mobil Solo " menyediakan sewa mobil di kota Solo central rental mobil solo,persewaan mobil solo,rental mobil di solo,sewa mobil surakarta, hubungi 0818254455 Sewa mobil murah di Solo,jasa sewa mobil solo + driver berpengalaman ,tempat persewaan mobil di Solo yang nyaman,aman,dan menyenagkan,Armada selalu ada yang baru Xenia Allnew,Avansa,Innova,alphard,camry,elf,pregio,dsbnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sugeng Rawuh juag di my blog rental mobil solo central persewaan mobil solo murah,salam sukses,tks

      Hapus
  5. "PERSEWAAN MOBIL SOLO" | 0818254455

    Hub:0818254455 Penyedia layanan jasa "persewaan mobil solo",menyewakan mobil + driver berpengalaman dengan area tujuan didalam maupun keluar kota Solo dengan mobil baru berkondisi prima. layanan sewa mobil mengedepankan kenyamanan anda

    BalasHapus
  6. Sugeng Rawuh juaga di my blog rental mobil solo central rental mobil murah ,salam sukses,tks

    BalasHapus
  7. Percayakan Rental Mobil Solo , Kami adalah terbaik dalam bidang rental mobil daerah solo, jogyakarta dsb. Rental Mobil Solo mengedepankan pelayanan bagi pengguna sewa mobil solo dan sekitarnya. Kepuasan customers pengguna rental mobil solo adalah tujuan ulama kami, menyediakan rental mobil dengan Driver ataupun paket dengan BBM.

    Jika menggunakan jasa rental mobil solo kami mempunyai super yang handal mengetahui seluk beluk kola Solo, Jogja dan sekitarnya. Solo & Jogyakarta merupakan daerah wisata yang beraneka ragas misalnya Solo Kraton, Kuliner, Candi Suko, Candi Cetho dll, Jogja dengan Kraton Jogjanya, Pantai maupun alam pegunungan di Jogya bagian utara. rental mobil solo sebagai penyedia jasa sewa mobil siap mengantar turis domestic maupun Luar Negeri dengan jasa Sewa Mobil Solo mengisi liburan, keperluan kantor maupun bisnis anda.

    BalasHapus
  8. Sewa Mobil Solo merupakan Jasa rental mobil solo murah dengan Armada Terbaru,Mewah,Nyaman, Aman, Profesional Untuk Anda Mengantarkan Tamu ke berbagai tujuan antara lain Madiun , Magetan , Ponorogo , Pacitan ,Pracimantoro , Baturetno , Purwodadi , Blora , Bojonegoro , Ngawi dll

    Dengan Mengunakan Jasa Kami Sewa Mobil Solo dipastikan anda akan merasa nyaman dengan armada keluaran terbaru dengan Driver Berpengalaman

    Jika anda mengunakan Jasa rental mobil solo dipastikan kami mengedepankan pelayanan bagi pengguna . Kepuasan customers dalam mengunakan sewa mobil solo dari kami adalah tujuan utama dari jasa sewa mobil di solo, sebagai penyedia Jasa sewa mobil dengan Driver ataupun paket dengan BBM.

    Jasa rental mobil solo dari kami telah lama dan berpengalaman hingga banyak tamu instansi pemerintah baik dari Karisidenan Surakarta maupun Luar Kota Solo yang telah menjadi langganan Tetap kami dalam hal rental mobil solo kami.
    Rental mobil solo
    Profesional , Keamanan dan Kekeluargaan dengan Service memuaskan merupakan motto utama Usaha kami dalam memberikan pelayanan yang maksimal dengan tujuan adalah agar tamu setelah mengunakan Jasa rental mobil solo dari kami bisa memberikan rekomendasi kepada teman , sahabat maupun keluarga suatu ketika jika ingin berkunjung lagi ke kota solo dan sekitarnya mau mengunakan Jasa kami.

    BalasHapus
  9. Persiapan peralatan perjalanan bersama "Sewa Mobil Solo"
    Sewa Mobil Solo-Alat transpotasi mobil yang paling tepat ketika hendak melakukann perjalanan liburan berwisata dengan mobil sendiri, ke tempat yang tidak terlalu jauh dari kota Solo maka ada beberapa barang yang wajib dibawa agar liburan Anda tidak berantakan.
    bersama Sewa Mobil Solo Gracia perjalanan anda lancar ,nyaman dengan persiapan alat -alat di perjalanan anda


    Sebagai peralatan pribadi yang mesti anda bawa ketika melakukan perjalanan yaitu
    Map atau peta
    Anda tentu sudah tau kemana akan pergi. Namun map atau peta agar mempermudah mencapai tujuan anda bila salah jalan,misalnya mengunakan GPS navigator
    Check Up Mesin
    Sebelum pergi sudah menjadi kegiatan wajib untuk mengecek kondisi mesin. Pastikan semua oli dalam keadaan baik sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika berada di perjalanan.
    Alat-alat Penting
    Ada beberapa alat penting yang wajib dibawa jika Anda melakukan perjalanan jauh. Alat-alat tersebut diantaranya adalah kabel jumper, dongkrak, ban serep dan senter.
    Kotak P3K
    Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Oleh karena itu, persiapkan semuanya dari awal, termasuk alat kotak P3K.
    Jas Hujan dan Payung
    Anda memang tidak akan kehujanan jika mengendarai mobil. Namun ketika ada masalah pada mesin saat hujan turun, maka jas hujan dan payung menjadi penolong pada saat-saat kritis seperti itu.

    BalasHapus
  10. Sewa mobil di Solo yang termurah adalah yang kami tawarkan kepada konsumen. Mungkin banyak persewaan atau rental yang mengaku bahwa pihaknya yang termurah memberikan harga sewa mobil. Tetapi saat anda bandingkan dengan harga mobil yang ditawarkan dan umur tahun pembuatan mobil, maka anda akan merasa bahwa anda telah mengeluarkan biaya mahal untuk mobil tua yang anda sewa. Jika anda menyewa mobil di rental mobil solo, maka kepuasanlah yang anda rasakan. Karena sewa rental mobil di Solo yang kami tawarkan adalah yang termurah.
    Mobil yang kami sewakan maksimal berumur 2 tahun dan berharga murah. Dan kami hanya menyediakan mobil dengan umur lebih dari 2 tahun jika hal tersebut merupakan permintaan dari konsumen kami. Regenerasi armada sewa mobil solo kami lakukan rutin karena kami sangat ingin melayani anda dengan kepuasan yang maksimal. Kami tidak ingin jika saat anda dan keluarga bepergian dengan mobil rental milik kami, dan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan di jalan karena kondisi mobil. Jadi kami berprinsip layanan prima yang terbaik bagi anda, penyewa di rental mobil solo, berawal dari mobil dengan kondisi yang prima. Jadi jangan ragu, jika yang anda inginkan adalah kepuasan dengan mengendarai mobil baru dengan harga murah, silakan hubungi kami.
    Selain menyediakan sewa mobil Solo murah secara harian, kami juga menyediakan rental mobil Solo murah secara bulanan. Jika anda pengusaha yang pintar berhitung, kami yakin anda akan memutuskan menyewa mobil di tempat kami secara bulanan karena akan menghemat biaya pengeluaran perusahaan menjadi lebih murah. Dihitung dengan kalkulasi apapun, kami yakin harga sewa mobil di Rental mobil Solo pasti lebih murah. Terlebih, pengemudi yang kami sediakan cukup sopan dan mahir dan itu adalah bonus khusus bagi anda tanpa mengeluarkan biaya gaji seorang sopir.
    Jadi tunggu apalagi, jika anda sedang mencari persewaan mobil di Solo, baik untuk sewa harian maupun bulanan, segera hubungi kami. Bukan cuma harga murah yang kami tawarkan, tetapi juga layanan dengan armada mobil yang prima dan pengemudi yang sopan dan mahir serta sangat mengenal wilayah Solo maupun kota lain. sewa mobil solo hadir untuk melayani anda dengan harga murah.

    BalasHapus
  11. Selamat datang di "Sewa Mobil Sukoharjo" ,Bagi anda yang ingin berkunjung di Sukoharjo Makmur ,Jawa Tengah kami siap melayani perjalanan dengan menggunakan jasa sewa mobil beserta supir yang profesional dan berpengalaman yang akan mengantarkan anda sesuai dengan tujuan antar atau jemput mulai dari Airport Adi Soemarmo,Adi Sucipto,Stasiun Balapn Solo,Terminal, atau di Hotel dan alamat rumah ,kami siap untuk anda dengan pelayanan setulus hati dan terbaik dan armada mobil bergam pilihan type mobil sesuai anggaran atau selera anda, hubungi segera untuk mendapatkan harga terbaik di 0271-7990455 / 085290955554 Sewa Mobil Sukoharjo ,Kepuasan pelayanan kami merupakan kebanggaan kami,dan akan sangat berterima kasih ada saran dan kritik yang membangun dari anda.

    Best Regard

    "SEWA MOBIL SUKOHARJO"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wellcome tu rental mobil solo,thx commentnya

      Hapus
    2. Wellcome tu rental mobil solo,thx commentnya

      Hapus