Sewa Mobil Solo

Sekarang ini sudah banyak jasa rental mobil solo murah, akan tetapi bagaimanakah cara memilih perusahaan yang benar-benar memberikan harga termurah? Berikut beberapa tips untuk memilih rental mobil di kota Solo yang benar-benar murah:

1. Dari persewaan mobil solo yang berani memberikan harga termurah harus berani memiliki kompetensi dalam usaha rental mobil ini, karena dengan faktor tersebut perusahaan tersebut juga akan selalu dipercaya oleh pelanggan.

2. Rata-rata jasa rental mobil yang benar-benar murah kalau di telpon oleh pelanggan tentang harga dia berani memberikan harga tawaran, karena dengan harga tawaran itu pula berarti perusahaan tersebut selalu ingin dikenal masyarakat luas.

3. Selalu memberikan harga promosi dalam daftar harga mobil sewaan, adanya paket-paket yang bisa dipilih oleh pelanggan juga termasuk perusahaan yang berani memberikan harga murah.

Bila kita membutuhkan sewa mobil di Solo harus selalu mengerti kondisi keadaan kita juga, karena dengan harga yang murah juga belum tentu sebuah perusahaan akan memberikan pelayanan yang murahan juga.

Sedikit contoh sebuah sewa mobil solo, yang berani memberikan harga tawaran kepada semua pelanggan. Dari rekomendasi di kota Solo, memang perusahaan Anugrah sendiri sudah memiliki beberapa perusahaan yang selalu memakai jasanya. Tak hanya dalam kota, luar kota pun juga banyak yang kontak langsung untuk memakai jasa sewa mobil solo gracia


Mencari beberapa rental mobil Solo terkadang sedikit membutuhkan kecermatan untuk mencarinya. Saat Anda akan melakukan perjalanan ke daerah tertentu maupun merencanakan perjalanan ke suatu tempat yang jauh menggunakan mobil, namun mobil yang Anda kendarai sangat kecil sehingga tidak memiliki ruangan khusus untuk meluruskan kaki anda atau beristirahat sejenak, maka saat itu pula anda akan membutuhkan sewa mobil solo yang memberikan mobil lebih besar yang mungkin hanya anda dapatkan dari persewaan mobil di Solo tersebut.

Sebelum anda melakukan penyewaan kendaraan dari perusahaan Rental Mobil Solo, anda perlu mengetahui berbagai hal dan beberapa tips :

1. Cobalah anda batasi riset anda hingga tiga atau empat perusahaan rental mobil yang terdekat. Langkah pertama adalah anda harus melakukan riset ke beberapa perusahaan rental mobil yang dekat dengan lokasi anda.

2. Anda harus bertanya mengenai persyaratan yang diperlukan untuk melakukan rental mobil. Anda harus bertanya mengenai bahan bakar, beberapa perusahaan rental mobil mensyaratkan bahan bakar harus kembali seperti saat anda mengambil kendaraan tersebut dari perusahaan rental mobil tersebut.

3. Anda harus menanyakan mengenai keterlambatan pengembalian kendaraan. Seiring dengan tidak menentunya keadaan jalan dan kondisi kemacetan akhir-akhir ini membuat anda terkadang tidak dapat tepat waktu, ada beberapa perusahaan Rental Mobil Solo yang dapat mengerti keadaan ini sehingga mereka memberi kompensasi selama satu hingga dua jam, namun tidak sedikit perusahaaan rental mobil yang mewajibkan penyewa mengembalikan kendaraan tepat waktu dan memberi biaya tambahan per-jam.
4. Tanyakan mengenai asuransi apakah termasuk untuk pengemudi dan pihak ketiga. Ini sangat anda perlukan sehingga akan membuat anda lebih tenang namun anda harus tetap berhati-hati di jalan.

5. Pastikan anda membaca kontrak atau perjanjian sewa kendaraan dengan teliti, tanyakan mengenai hal-hal yang tidak anda mengerti, ini ditujukan agar anda tidak dipermainkan oleh perusahaan rental mobil yang nakal. Catat nomor telepon perusahaan  rental mobil solo tersebut yang dapat dihubungi setiap saat, hal ini berguna jika terjadi sesuatu dengan anda selama di perjalanan.

Mungkin beberapa tips untuk Anda yang nantinya akan mencari jasa persewaan mobil di kota Solo.

Sedikit informasi ini semoga akan membantu Anda bagaimana memilih  jasa sewa mobil di kota Solo yang benar-benar murah.

1 komentar:

  1. Anda berencana menghabiskan liburan di kampung halaman atau sekedar wisata baik dalam
    maupun luar kota? Namun binggung karena banyak anggota keluarga yang mau ikut namun tidak
    mempunyai kendaraan pribadi, mungkin bisa menjadi alternatif Anda, selain praktis factor
    kenyamanan bisa anda dapatkan
    Kini anda tidak perlu repot mencari sewa rental mobil, karena sekarang makin banyaknya
    jasa sewa rental mobil dan variasi paket-paket yang ditawarkan.
    Nah, Sebelum menentukan jasa Sewa Mobil Solo mana yang hendak anda pilih, ada baiknya
    sejumlah aspek yang perlu Anda simak
    Masalah Tarif Mobil
    Hal dasar yang pasti akan sebagain besar para calon pengguna sewa rental kendaraan, dan
    biasanya dari pihak jasa sewa rental mobil membuat tawaran-tawaran menarik,
    Tentang BBM
    Berdasarkan pengalaman, akan lebih hemat bila menyewa mobil tanpa BBM (bahan bakar minyak)
    karena Anda bisa mengisinya sendiri sesuai kebutuhan. Mobil jenis budget MPV (Toyota
    Avanza, Daihatsu Xenia, atau Suzuki APV)
    Tersedianya Layanan Asuransi
    Disamping tawaran harga yang anda tanyakan ada baiknya anda menanyakan layanan asuransi
    yang ditawarkan oleh jasa sewa rental mobil, karena Penyedia jasa rental mobil kini bukan
    saja berupa badan usaha, tapi juga ada persewaan ala rumahan. Harganya biasanya lebih
    negotiable. Tapi penyewa harus tetap cermat.
    Driver Atau Non-Driver?
    Mana yang lebih baik sih, sewa dengan sopir atau tanpa sopir? Secara ekonomi, tanpa driver
    jelas lebih menguntungkan. Lebih murah, tak perlu menanggung makan dan tidurnya,
    perjalanan juga lebih bebas. Tapi, ada konsekuensinya juga. Jika pakai driver risiko
    kecelakaan di jalan sudah menjadi resiko driver kami. Jadi penyewa bebas beban. Seandainya
    penyewa tidak tahu kota yang akan didatangi maka driver bisa mengantar.

    BalasHapus