Jokowi Masih Pakai Mobil Rental

Jokowi Masih Pakai Mobil Rental

Gubernur DKI Jakarta, Jokowi (kiri) saat melakukan kunjungan ke Tanah Tinggi Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2012). Jokowi mendatangi sejumlah daerah di Jakarta untuk melihat dan mendengar langsung permasalahan yang dirasakan masyarakat. TRIBUNNEWS/HERUDIN 
"Saya sebenarnya minta kijang (Innova) satu. Tetapi belum siap. Yang Land Cruiser juga belum ada nomor sama STNK-nya, masa saya pakai. Saya seneng pakai itu (Innova),"
Jokowi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama terlihat sudah memakai mobil dinas Toyota Land Cruiser warna hitam setiap datang ke Balai Kota. Namun Gubernur DKI Jokowi hingga saat ini belum memakai mobil dinas sejenis yang biasa diberikan pada Kepala Daerah.
Jokowi menuturkan mobil tersebut belum diserahkan kepadanya sehingga ia masih memakai mobil Innova hitam bernopol B 1123 RFR dari rental mobil. "Mana Land Cruisernya? Belum diserahkan ke saya, masa saya harus tanda tangan. Kan bisa bagian umum yang tanda tangan. Orang saya nggak minta juga kok," ujar Jokowi, Kamis (18/10/2012) di Balai Kota.
Saat ditanya apakah setiap ada Kepala Daerah baru selalu ada dianggarkan dana untuk pembelian mobil dinas baru, Jokowi mengaku tidak mengetahuinya. "Nggak ngerti (ada pengadaan). Saya nggak minta. Datangnya (mobil dinas baru) sebelum saya masuk," jelasnya.
Lebih lanjut, mantan Walikota Solo ini menuturkan ia lebih nyaman menggunakan mobil kijang Innova yang ia rental. Menurutnya jikalau mobil Land Cruiser tersebut sudah diberikan kepadanya, akan ia parkirkan di garasi rumah dinas saja.
"Saya sebenarnya minta kijang (Innova) satu. Tetapi belum siap. Yang Land Cruiser juga belum ada nomor sama STNK-nya, masa saya pakai. Saya seneng pakai itu (Innova)," tuturnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo  |  Editor: Gusti Sawabi
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

4 komentar:

  1. Kota Surakarta dikenal juga kota Solo provinsi Jawa Tengah,Indonesia adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama "Sewa Mobil Solo" Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman

    Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
    Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
    Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat

    Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
    kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
    Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
    Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
    untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 atau 0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB

    persewaan mobil solo

    rental mobil solo

    sewa mobil surakarta

    sewa mobil solo

    gracia rent car solo

    BalasHapus

  2. ANDA BUTUH SEWA MOBIL DI KOTA SOLO
    ANDA BUTUH SEWA MOBIL DENGAN DRIVER BERPENGALAMAN

    Sewa Mobil Solo Gracia adalah solusi sewa mobil di Solo, yang merupakan penyedia layanan jasa persewaan mobil di kota Solo atau Surakarta,Jawa Tengah yang profesional, terpercaya, tepat waktu, mengutamakan kenyamanan, keselamatan, keramahtamahan dan yang didukung driver-driver kami yang baik berpengalaman, menguasai area serta dengan berbagai macam mobil baru berkualitas dan berkondisi prima,bersih dan terawat sedangkan unit sewa mobil solo yang kami sediakan antara lain yaitu ;

    TOYOTA INNOVA
    TOYOTA AVANSA
    DAIHATSU XENIA
    DAIHATSU TERIOS
    SUZUKI APV ARENA
    TOYOTA ALPHARD
    TOYOTA FORTUNER
    TOYOTA NEW CAMRY
    KIA TRAVELLO / PREGIO
    SEDAN MANTEN + BUNGA
    ELF / PREGIO / TRAVELLO (12/16)
    BUS PARIWISATA MIKRO / MAKRO
    DLLNYA

    Untuk Info dan pemesanan sewa mobil di Solo contact us :
    Tlp: ( 0271) 7990455 / 0818254455 / 081578334005 / 085290955554
    pin bbm :32A20362

    Dapatkan Perjalanan Berkesan Bersama Sewa Mobil Solo Gracia

    "Sahabat Perjalanan Keluarga Anda"
    Sewa Mobil Xenia di Solo murah namun berkualiatas mobilnya dengan driver baik dan berpengalaman
    "Sewa Mobil Xenia All New atau Avansa Rp.350.000 City tour Solo All-in"

    tag:sewa mobil solo,rental mobil solo,sewa mobil murah,sewa mobil di solo,rent car solo,persewaan mobil solo

    BalasHapus
  3. Untuk Anda yang membutuhkan jasa rental mobil di kota Solo yang murah,nyaman,aman,ramah bersahabat hub.0818254455 Gracia Rental Mobil Solo menyewakan mobil rental +driver2 baik berpengalaman dan unit mobil berkondisi baru prima jenis mobil sewa yang tersedia : xenia,avansa,apv arena,innova,terios,grand livina,pregio,travello,elf,dllnya, Kepuasan pelanggan harapan kami,sampai jumpa dikota Solo Berseri,GBU

    BalasHapus
  4. Kebutuhan akan transpotasi dikota Solo sekarang ini sudah menjadi kebutuhan yang penting,dimana setiap orang memiliki mobilitas yang tinggi seiring dengan makin komplek kepentingan mereka melakukan perjalanan bisnis maupun non bisnis.Untuk mendukung mobilitas tsb diperlukan sarana pendukung transpotasi khususnya jasa "rental mobil solo" yang beroperasi di kota Solo ,Bagi pelaku bisnis rental mobil memanfaatkan perkembangan bisnis ini menguntungkan bisa dilihat setiap tahunnya bertumbuh kembang pesat pengiklan online di dunia maya mulai dari bermodal sedang sampai besar berdiri ikut berkompetitif di bisnis jasa rental mobil

    BalasHapus